cara membeli cincin online

cara membeli cincin online

https://cincinkawinku.com
Banyak pemikiran diberikan untuk memilih cincin pertunangan, tetapi bagaimana dengan perhiasan lain yang akan Anda pakai selamanya, cincin pernikahan Anda? Dimana cincin pertunangan adalah simbol janji untuk menikah, cincin kawin adalah simbol untuk benar-benar menikah. Ditukar selama upacara pernikahan, cincin kawin Anda akan memberi tahu dunia bahwa Anda adalah \"belahan lain\" seseorang.

Karena cincin pernikahan Anda akan dikenakan selama sisa hidup Anda, Anda ingin memilihnya dengan hati-hati. Memilih cincin pernikahan Anda akan jauh lebih mudah jika Anda memiliki beberapa petunjuk bermanfaat untuk membimbing Anda. Baca terus untuk mengetahui tips membeli cincin kawin teratas dan berbelanja cincin kawin Anda dengan cara yang cerdas.

Tips Membeli Top Wedding Ring adalah:


Tetapkan Anggaran


Sebelum Anda dan tunangan Anda menginjakkan kaki di toko perhiasan, Anda harus memiliki anggaran untuk cincin kawin Anda. Panduan umum adalah menyisihkan 3% dari anggaran pernikahan Anda untuk cincin kawin. Tetapi karena anggaran pernikahan berbeda untuk setiap pasangan, Anda tidak harus tetap berpegang pada persentase standar itu. Jika Anda sudah memiliki figur dalam pikiran, lakukanlah. Memiliki anggaran yang telah ditentukan sebelumnya akan membuat Anda lebih mudah begitu belanja dimulai dan juga akan mempersempit pilihan bagi Anda.

Harga akan bervariasi tergantung pada logam apa yang Anda pilih dan jika Anda ingin ekstra seperti berlian atau hiasan khusus. Cincin kawin emas khas umumnya berharga sekitar $ 150 tetapi band platinum dengan hiasan mulai dari sekitar $ 600 dan naik dari sana.

Ketahui Logam Anda


Cincin kawin datang dalam beberapa bahan yang berbeda. Logam yang paling umum untuk cincin kawin adalah emas, emas putih, platinum, dan titanium. Emas, emas putih dan platinum adalah standar tradisional, tetapi titanium dapat menjadi pengganti yang baik jika Anda alergi terhadap logam tertentu atau jika Anda mencari alternatif dengan harga lebih murah.

Selain penampilan berbeda dari logam cincin kawin, beragam logam juga akan melengkapi warna kulit Anda secara berbeda. Cobalah cincin kawin dalam berbagai bahan sehingga Anda dapat melihat logam mana yang paling cocok untuk Anda.

Melihat-lihat cincin kawin ada di sini


Saat pertama kali berbelanja untuk cincin pernikahan Anda, periksa beberapa toko yang berbeda sebelum Anda membeli. Bandingkan pilihan dan harga di beberapa toko yang berbeda dan tentukan toko mana yang memiliki cincin yang tepat untuk Anda.

Karena Anda dan tunangan Anda sama-sama membutuhkan cincin kawin, toko mungkin memberi Anda diskon jika Anda berdua membeli cincin kawin di tempat yang sama. Tetapi, jika Anda dan tunangan Anda suka cincin di toko yang berbeda, beli cincin Anda di tempat yang Anda suka. Lebih penting bahwa Anda senang dengan cincin Anda daripada mendapatkan diskon minimal untuk cincin yang tidak Anda sukai. Waspadalah terhadap toko yang menekan Anda untuk membeli di tempat. Membeli cincin pernikahan Anda adalah masalah besar dan itu tidak harus menjadi keputusan yang terburu-buru.

Berikan Waktu pada Diri Sendiri


Setelah bertunangan, Anda mudah tenggelam dalam merencanakan resepsi pernikahan dan upacara pernikahan Anda. Antara merencanakan semua detail untuk pernikahan Anda, membeli cincin kawin bisa jatuh di pinggir jalan. Bantulah diri Anda sendiri dan jangan meninggalkan belanja untuk cincin kawin sampai menit terakhir.

Mulai berbelanja cincin kawin setidaknya 2 bulan sebelum tanggal pernikahan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang spesifik atau Anda tertarik pada fitur khusus seperti ukiran, mulailah berbelanja 4 bulan sebelum tanggal pernikahan Anda.

Gaya itu Benar


Cincin kawin datang dalam berbagai gaya. Anda akan menemukan cincin yang tipis, tebal, polos, bertatahkan berlian, bulat, kuadrat, dan beragam logam. Pilih cincin yang sesuai dengan gaya pribadi Anda dan pastikan itu adalah sesuatu yang Anda akan merasa nyaman mengenakannya setiap hari.

Jika Anda santai dan suka berpakaian sangat santai hampir sepanjang waktu, pilih cincin yang akan menyatu dengan pakaian kasual Anda. Jika Anda paling sering memakai jas dan cenderung berdandan, pilih cincin yang sedikit lebih formal. Pengantin wanita juga ingin memastikan bahwa cincin pernikahan mereka akan melengkapi cincin pertunangan yang telah mereka pilih.

Berbelanja untuk cincin pernikahan Anda bisa menjadi tugas yang sederhana dan menyenangkan. Jangan tunggu sampai menit terakhir dan ingat tips membeli cincin kawin ini. Jika ya, Anda tidak akan kesulitan menemukan cincin kawin yang akan selalu Anda pakai.


Share this: